Farm Shop Marketing Strategy Forward Together In Increasing Farmers Purchasing Power
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arif, M. (2022). Antaseden Kualitas Produk, Harga, Dan Inovasi Terhadap Daya Beli Konsumen Denga Kinerja Pemasaran Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Umkm Di Kota Medan. Prosiding Seminar Nasional USM, 3(1), 559–573.
Badan Pusat Statistik Kabupaten Tanjung Jabung Barat. 2022. Kecamatan Senyerang dalam Angka 2022. Badan Pusat Statistik Kabupaten Tanjung Jabung Barat
Castronovo, C., & Huang, L. (2012). Social media in an alternative marketing communication model. Journal of Marketing Development and Competitiveness, 6(1), 117–134
Fatima, N.D. Fajar. 2016.Teknik Analisis SWOT. Yogyakarta: Quadrant
Imani, M. F., Fikri, M. K., & Filzah, A. (2022). Pengaruh kreatif, inovasi dan strategi pemasaran terhadap peningkatan daya beli konsumen. Jurnal Ilmu Manajemen, Ekonomi Dan Kewirausahaan, 2(1), 117–138.
Latifah, N. (2022). Saluran Distribusi dan Daya Beli Masyarakat Terhadap Volume Penjualan. Jurnal Riset Mahasiswa Ekonomi (RITMIK), 4(4), 246–255
Nainggolan. (2019). Pengaruh Merek dan Iklan Terhadap Daya Beli Konsumen di PT. Inkado Trading Coy Krakatau Medan (Studi Kasus Pada Konsumen Honda yang Membeli Unit CB 150). Jurnal Mutiara Manajemen, 4(2), 367–378.
Saputra, G. W., & Ardani, I. (2020). Pengaruh digital marketing, word of mouth, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana, 9(7), 2596.
DOI: https://doi.org/10.36355/bsl.v2i2.74
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Baselang
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Baselang : Jurnal Ilmu Pertanian, Peternakan, Perikanan dan Lingkungan online ISSN 2798-2114 is published by Fakultas Pertanian Universitas Muara Bungo